GyudaQ Japanese BBQ, Pilihan Kuliner Berkonsep AUCE di Purwokerto

Kulineran menjadi salah satu aktivitas menarik di Purwokerto. Purwokerto memiliki banyak pilihan tempat kuliner dengan beragam jenis menu andalannya masing-masing. Nah, salah satu yang ingin kami rekomendasikan adalah GyudaQ Japanese BBQ. GyudaQ Japanese BBQ adalah restoran All You Can Eat (AUCE) pertama di Purwokerto. Restoran ini sudah buka sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Untuk kamu yang lagi pengen bersantap dengan menu grill dan shabu ala Jepang yang super komplit, wajib mampir ke sini! Namun sebelumnya, yuk, intip dulu berbagai pilihan menu di GyudaQ dan bagaimana rules all you can eat nya.

Pilihan Paket Menu di GyudaQ Japanese BBQ

Sesuai namanya, japanese food menjadi spesialisasi hidangan di Restoran GyudaQ. Kamu bisa menemukan berbagai menu buffet bercitarasa khas yang akan memanjakan lidah. Berbagai bahan makanan di Restoran GyudaQ menggunakan bahan-bahan yang selalu fresh. Jadi, tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Wah, kira-kira di GyudaQ mau makan apa, ya? Tidak perlu bingung! GyudaQ Japanese BBQ menawarkan tiga pilihan paket untuk para konsumennya. Pilihan paket tersebut adalah standard buffet, regular buffet, dan premium buffet. Bedanya apa, nih?

1. Standart Buffet

Untuk menu standart buffet, kamu bisa menikmati sepuasnya sajian berupa:
– Short plate
– Chicken fillet
– Chicken wings
– Yakitori
– All vegetables
– Sushi standart
– All dessert
Olahan seafood
– All beverage

Paket standart buffet yang seabrek dan serba menggiurkan ini harganya cuma Rp125.000,00 (adult) dan Rp99.000,00 (child).

gyudaq bbq - menu

2. Regular Buffet

Masih belum puas dengan paket standart? Tenang! Kamu bisa pilih paket selanjutnya, yaitu regular buffet. Cukup dengan Rp149.000,00 (adult) dan Rp109.000,00 (child), kamu sudah bisa menikmati beragam item menu berikut ini:
– Short plate
– Chicken fillet
– Chicken wings
– Yakitori
– All vegetables
– Sushi regular
– All dessert
Olahan seafood
– All beverage

by order :
– Sirloin
– All seafood
Ramen
– Chawan Mushi
– Gyudon

gyudaq auce menu

3. Premium Buffet

Nah, kalau premium buffet ini adalah paket yang paling lengkap dan bakal bikin kamu puas. Cukup dengan Rp179.000,00 (adult) dan Rp129.000,00 (child) saja, kamu sudah mendapatkan banyak item berikut:
– Short plate
– Chicken fillet
– Chicken wings
– Yakitori
– All vegetables
– Sushi premium
– All dessert
Olahan Seafood
– All beverage

by order:
Ramen

– Udon
– Gyudon
– Chawan mushi
– Beef Platter
– Sirloin / tenderloin

gyudaq bbq - menu 1

Sepuasnya Makan Grill dan Shabu

Gimana? Menarik kan pilihan paket menu di GyudaQ Purwokerto? Apapun paketnya, kamu bisa mengambil seluruh item di buffet pilihanmu sepuasnya. Selanjutnya, kamu tinggal mengolah sendiri menggunakan alat yang tersedia di meja.

Ada dua cara yang pengolahan yang tersedia di GyudaQ, yaitu grill dan shabu. Untuk menu grill, ada beberapa pilihan dipping sauce, yaitu GyudaQ Sauce, Hot Spicy Sauce, dan Sweet Sauce. Sementara itu, untuk olahan shabunya disediakan dua varian kuah, yaitu kuah kaldu dan kuah tomyam. Oh iya, semua menu yang disajikan di Restoran GyudaQ ini 100% HALAL (No Pork, No Lard).

gyudaq bbq - auce

Rules Bersantap di GyudaQ Japanese BBQ

Hampir sama dengan restoran All You Can Eat pada umumnya, GyudaQ Japanese BBQ juga memiliki rules untuk para konsumennya. Sebelum bersantap, pastikan kalian memahami rules yang berlaku di restoran ini.

GyudaQ Japanese BBQ - Rules Makan

Rules di GyudaQ
- Waktu yang tersedia untuk menikmati hidangan hanya 90 menit.
- Jika melampaui batas waktu tersebut, maka akan dikenakan denda sebesar Rp50.000,00 per 30 menit.
- Hidangan yang tersisa di meja akan dikenai denda sebesar Rp50.000,00 per 100 gram.
- Hidangan tidak bisa dibawa pulang dan hanya dinikmati di Restoran GyudaQ.

Jadi, walaupun konsepnya All You Can Eat, ambil item makanan dan minuman sebanyak yang mampu kamu habiskan saja, ya. Selain meminimalisir kemungkinan melanggar rules, tentu akan sayang sekali kan kalau ada makanan yang terbuang.

Ini Keistimewaan Lain Dari GyudaQ Purwokerto

Hidangan yang lezat pastinya akan semakin nikmat saat disantap di tempat yang menyenangkan. Di Restoran GyudaQ, interiornya sangat kental dengan nuansa Jepang. Hal ini terlihat dari penggunaan ornamen kayu yang dominan, dinding yang berhiaskan mural bertema Jepang, serta hiasan pohon bunga Sakura. Selain itu nuansa Jepang semakin terasa hidup berkat sambutan hangat dari para pelayan yang menggunakan Bahasa Jepang.

Tidak perlu khawatir soal kenyamanan ruangan. Semua ruangan di GyudaQ Japanese BBQ full AC sehingga aman dari rasa gerah. Tersedia juga pilihan smoking area dan meeting area. Untuk kamu yang ingin membagikan momen keseruan bersantap di GyudaQ melalui media sosial, gunakan saja akses free wifi yang tersedia. 

Bagaimana dengan area parkir? Tenang! Area parkirnya luas. Jadi, kamu bisa meninggalkan kendaraan dengan aman di sana.

Serunya Bersantap di GyudaQ Japanese BBQ
Asyiknya Bersantap di GyudaQ Japanese BBQ Purwokerto

———–

Nah, Kawan Dolan yang suka dengan grill dan shabu ala Jepang, wajib mampir kulineran di GyudaQ Japanese BBQ – restoran All You Can Eat Purwokerto ini. Selain tempatnya yang asyik, pilihan item menu di GyudaQ ini super komplit, halal, dan selalu fresh. Tunggu apalagi? Segera agendakan untuk kulineran ke sini dan ajak teman-teman atau keluarga biar makin seru. 

GyudaQ Japanese BBQ
The Best & Complete Japanese All You Can Eat Grill and Shabu

Jl. Kongsen no. 24, Karangbawang, Purwokerto, Jawa Tengah
Buka setiap hari, pukul 11.00 - 23.00 WIB
More info
Rsvp: 0821.3608.7338
Instagram: @gyudaq.bbq

Update Terbaru! GyudaQ Japanese BBQ sudah tidak beroperasional lagi, ya, Kawan Dolan.

4 Replies to “GyudaQ Japanese BBQ, Pilihan Kuliner Berkonsep AUCE di Purwokerto”

  1. Baca ini mendadak kangen Purwokerto. Pengin secepatnya pulang!! 😊

    Paketnya menarik ya, yg standard saja buat isi lambung akuh udah bs makan sepuasnya 😆😆😆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *