Electric Retro, Pesta Sambut Tahun Baru ala Meotel Purwokerto

Halo Kawan Dolan! Nggak terasa tinggal hitungan hari saja kita sudah akan tiba di penghujung tahun 2018. Uhuwww! Sudah punya agenda untuk malam tahun baru belum nih? Khusus untuk kalian yang akan melewatkan malam tahun baru di Purwokerto, kami kasih bocoran event yang bisa jadi pilihan. Electric Retro by Meotel Purwokerto!

Electric Retro - Acara Tahun Baru di Meotel Purwokerto

Acara Seru di Electric Retro New Year Eve Party

Electric Retro merupakan pesta menyambut tahun baru yang dikemas secara berbeda oleh management Meotel Purwokerto by Dafam. Serangkaian acara seru bakal dihadirkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Mulai dari stand up comedy, live band, electric dance, splash percussion, DJ performance, dan kembang api penuh warna yang dijamin bakal bikin malam tahun baru makin ceria.

Launching Sky Lounge

Electric Retro New Year Eve Party bakal digelar di Sky Lounge Lantai 8 Meotel Purwokerto. Sky Lounge ini adalah fasilitas lounge terbaru di Meotel Purwokerto yang akan launching bersamaan dengan Electric Retro New Year Eve Party. Wah berarti mulai tahun 2019, Meotel Purwokerto bakal semakin memanjakan para tamunya dengan banyaknya pilihan fasilitas yang menarik.

Doorprize Yang Super WOW!

Eitss, keseruannya belum selesai. Management Meotel Purwokerto sudah menyiapkan doorprize. Kalian berkesempatan membawa pulang berbagai macam hadiah menarik untuk jadi ‘kado tahun baru’. Yang super WOW, kalau beruntung, kalian bisa mendapatkan doorprize utama berupa emas batangan, lho! Lumayan kan awal tahun baru sudah dapat rejeki.

Catat Tanggalnya

Tertarik bergabung dalam keseruan New Year Eve Party ala Meotel Purwokerto? Langsung saja datang tanggal 31 Desember 2018. Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 175.000,00 per orang. Kalau mau lebih asik, kalian bisa pilih paket room. Selain ikutan Electric Retro Party, kalian juga bisa sekalian merasakan sensasi menginap di hotel retro yang artistik. Harga paket room ini mulai Rp 891.000,00 dan sudah termasuk kamar, sarapan, dan new year eve dinner untuk 2 orang. Pemesanan dan info lebih lanjut, kalian bisa langsung hubungi kontak di bawah ini ya.

MEOTEL PURWOKERTO by DAFAM
Jl. Dr. Suparno Selatan No. 1, Arcawinangun – Purwokerto, Jawa Tengah
Phone : 0281-7771157 / 0281-7771158
Website : https://www.meotelisme.com/
Email : info@meotelpurwokerto.com

Acara Tahun Baru di Meotel Purwpkerto by Dafam

Nah, daripada bengong dan nggak ngapa-ngapain di rumah, mending ikut seru-seruan di Electric Retro New Year Eve Party. Bikin malam tahun barumu lebih berkesan bareng Meotel Purwokerto by Dafam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *