Meotel Purwokerto, Hotel Artistik Bernuansa Retro

Halo Kawan Dolan! Kalian berencana ke Purwokerto dan ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda selama di sana? Cobalah bermalam di Meotel Purwokerto. Hotel yang dikelola oleh Dafam Group ini mengusung konsep retro. Mulai dari interior, furniture, pilihan pernak pernik, hingga kostum para staffnya. Pilihan warna yang mendominasi pun semakin menguatkan nuansa tempo dulu.

Meotel Purwokerto berada di Jalan Dr. Suparno Selatan No. 1, Arcawinangun. Lokasinya tak begitu jauh dari Stasiun Kereta Api Purwokerto, hanya sekitar 10 menit dengan menggunakan mobil atau sepeda motor. Selain itu, jarak ke pusat kota pun cukup dekat.

Selamat Datang di Meotel

Pilihan Tipe Kamar di Meotel Purwokerto

Meotel Purwokerto menyediakan kamar yang terbagi dalam beberapa tipe, yaitu smart room (18sqm), family room (24 sqm), executive room (30 sqm), dan junior suite (42 sqm). Pilihan tempat tidurnya juga beragam, mulai dari twin bed, double bed, dan triple bed.

Smart Room di Meotel Purwokerto by Dafam
Smart Room @Meotel Purwokerto

Pada masing-masing tipe kamar tersedia fasilitas standar seperti AC, koneksi wifi, LED TV, safe deposit box, coffee & tea maker, 2 air mineral, shower bathroom, dan toiletries

Perlengkapan Mandi Yang Unik
Kemasan Toiletries Yang Unik di Meotel Purwokerto

Masih ada fasilitas tambahan lainnya tergantung pada tipe kamar. Misalnya, seperti pada family room disediakan tambahan sofa panjang yang nyaman untuk bersantai, dan lain sebagainya.

Tea & Coffee Maker- Meotel Purwokerto

Semua tipe kamar tersebut tersedia di smoking dan non smoking floor. Pastikan di awal pemesanan kamar kalian sudah meninggalkan pesan ingin tipe kamar yang mana. Jangan sampai tak tahan bau asap rokok, tapi malah mendapatkan kamar di smoking floor. Selain itu, khusus untuk smart room tersedia pilihan connecting room. Kalian bisa memesan kamar ini jika pergi bersama keluarga atau teman-teman.

Khawatir Mati Gaya di Hotel? Meotel Punya Solusinya

Di waktu senggang, tak perlu khawatir akan bosan atau mati gaya jika hanya menghabiskan waktu di hotel saja. Ada beberapa aktivitas menarik yang bisa kalian lakukan dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia di Meotel Purwokerto.

  • Berfoto dengan Nuansa Retro

Spot Instagarammable di Meotel Purwokerto

by Dafam

Cobalah berkeliling di hotel yang sangat artistik ini. Ada banyak spot yang sangat instagrammable. Hiasan dinding bergaya retro, sofa unik, sepeda onthel, radio model lawas, kotak telepon, hingga lukisan-lukisan dan quote lucu di sepanjang dinding hotel bisa menjadi latar berfoto yang ciamik.

  • Relaksasi

Jika lelah, manjakan diri dengan mencoba Massage dan Spa yang tersedia di area Ground Floor. Dijamin akan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Ada paket traditional Herritage Massage, Aroma Therapy Massage, Natural Healing, Relaxing Reflexiology, serta Body Massage & Body Spa. Kisaran harga perawatannya mulai dari Rp225.000,00.

  • Berolahraga

Kolam Renang di Meotel

Fitness Center

Di sisi luar bangunan utama terdapat fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa fitness center. Kalian bisa mengakses keduanya secara gratis, mulai pukul 06.00 – 20.00 WIB.

  • Bermain dengan Hewan Lucu

Bermain dengan hewan lucu di Meotel

Jika membawa anak kecil, tersedia kolam ikan mini serta kandang kelinci. Ajaklah mereka untuk melihat dan belajar berinteraksi dengan hewan-hewan yang lucu nan menggemaskan.

  • Kulineran

Saat perut keroncongan, kalian bisa mencoba kulineran di Ukafe Vintage Eatery dan El Resto. Ukafe yang buka 24 jam berada di dalam bangunan utama hotel, yaitu di sisi kanan lobi. Sementara El Resto ada di gedung lain yang berseberangan langsung dengan bangunan utama hotel. Keduanya memiliki menu-menu yang siap menggoyang lidah tanpa bikin dompet meringis.

UKafe Purwokerto

  • Makan Malam Romantis

Buat yang punya pasangan, boleh coba promo menarik yang satu ini, Retromantic Dinner. Dengan Rp 123.456,00++/orang, kalian sudah bisa makan malam romantis bareng pasangan di area sekitar kolam renang dengan suasana retro yang romantis.

retromantic dinner

Harga tersebut sudah termasuk special menufree decoration, dan romantic photo documentation, lho, Kawan Dolan. Jangan khawatir, pihak management Meotel akan membantu seluruh persiapan makan malam romantis ini. Info selengkapnya mengenai Retromantic Dinner, kalian bisa cek di sini atau langsung kontak ke Meotel, ya.

—————

Nah, dengan harga kamar mulai Rp300.000,00an saja, kalian bisa menikmati pengalaman menginap yang seru dan berbeda di Meotel Purwokerto. Jangan lupa, ikuti terus promo-promo menariknya untuk mendapatkan harga spesial.

Tampak Depan Hotel di Purwokerto

Oh iya, sepengamatan kami, di beberapa situs pemesanan hotel online, Meotel Purwokerto mendapatkan nilai dan peringkat yang bagus berdasarkan ulasan dari para tamunya. Jadi, hotel ini memang menarik dan layak untuk kalian coba, kan?

MEOTEL PURWOKERTO by DAFAM
Jl. Dr. Suparno Selatan No. 1, Arcawinangun – Purwokerto, Jawa Tengah

Phone : 0281-7771157 / 0281-7771158
Website : https://www.meotelisme.com/
Facebook : MeotelPurwokerto
Instagram : meotelpurwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *