Hostel di Siem Reap Kamboja Yang Murah dan Nyaman

Hostel di Siem Reap yang murah dan nyaman sering menjadi incaran para wisatawan, terutama yang memiliki budget terbatas. Pertimbangan lain tentu soal lokasi yang strategis dan fasilitas hostelnya. Dari sekian banyak pilihan, kami rekomendasikan 5 hostel murah dan nyaman yang menjadi favorit wisatawan. Harganya mulai dari Rp 100ribuan saja. Kami merekomendasikan kelima hostel ini berdasarkan harganya yang bersahabat di kantong, rating yang tinggi di berbagai Online Travel Agent (OTA), rekomendasi dari beberapa teman pejalan, hingga lokasi yang dekat dengan tempat wisata ternama di Siem Reap.

– Siem Reap Pub Hostel

Lokasi Siem Reap Pub Hostel dekat dengan pasar malam dan Pub Street. Kamu cukup berjalan kaki kurang dari 15 menit saja. Fasilitas kamar yang tersedia mulai dari tipe mix dorm, female dorm, dan private room (2-4 orang). Tersedia free wifi, bar, dan kolam renang gratis untuk tamu hostel. Khusus tamu yang melakukan pemesanan private room disediakan gratis penjemputan di bandara/terminal (sebelumnya perlu konfirmasi).

Hostel di Siem Reap - Pub Hostel
Pic: booking.com
Rating
Google : 4,3/5 dari 761 ulasan
Bookingcom : 8,2/10 dari 1368 ulasan
Hostelworld : 9,0/10 dari 1501 ulasan
Agoda : 8,3/10 dari 1045 ulasan

Lokasi House 169, Group 4, Steung Thmey Village, Svay Dangkum Commune, Siem Reap, Cambodia. 

Website
https://www.siemreap-pubhostel.com/id-id

– Lub d Cambodia Siem Reap

Hostel yang satu ini mendapatkan rating yang sangat memuaskan di berbagai OTA. Lokasinya sangat dekat dengan Pub Street yang tersohor sebagai pusat hiburan dan belanja bagi wisatawan. Dengan harganya yang tergolong murah, tamu hostel bisa mendapatkan fasilitas swimming pool with swim up bar, restoran, co-working space yang nyaman, serta bar dan café. Untuk kamar, tamu bisa memilih tipe shared room atau private room. Pada tipe private room tertentu, pihak hostel menyediakan free pickup service.

Lub D - Hostel di Siem Reap
Pic: traveloka.com
Rating
Google : 4,6/5 dari 655 ulasan
Bookingcom : 9,3/10 dari 2012 ulasan
Hostelworld : 9,5/10 dari 1324 ulasan
Agoda : 9,4/10 dari 3456 ulasan

Lokasi
7 Makara Road, Wat Bo Village, Sangkat Sala Kamroeuk, Krong Siem Reap, Siem Reap. 

Website
https://www.lubd.com/destination/cambodia-siem-reap/

– Onederz Hostel Siem Reap

Satu lagi hostel murah dan nyaman di Siem Reap yang mendapat rating tinggi dari para tamunya : Onederz Hostel. Pada 2019, hostel ini mendapat penghargaan sebagai “7th best large hostel worldwide” dari hostelworld. Untuk kamar tidur, tersedia tipe mix dorm, female dorm, dan private room. Kamu tinggal pilih tipe kamar mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu. Fasilitas istimewa lainnya yang tersedia di Onederz Hostel yaitu: 2 kolam renang yang berada di area rooftop dan ground floor, lounge, café and bar, restoran, hingga movie lounge. Night market dan Pub Street bisa dijangkau dengan berjalan kaki kurang dari 5 menit dari Onederz Hostel.

Onederz Hostel Siem Reap
Pic: traveloka.com
Rating
Google : 4,7/5 dari 761 ulasan
Bookingcom : 9,4/10 dari 3709 ulasan
Hostelworld : 9,6/10 dari 3818 ulasan
Agoda : 9,4/10 dari 4891 ulasan

Lokasi
Angkor Night Market St, Krong Siem Reap, Kamboja. 

Website
https://onederz.com/siem-reap/

– Cozy Cloud Backpackers Hostel

Rekomendasi hostel lainnya adalah Cozy Cloud Backpackers. Lokasinya berada tidak jauh dari Pub Street, Angkor Night Market, Lucky Mall, dan Wat Preah Prom Rath. Tersedia pilihan kamar tipe dorm dan private dengan konsep modern. Tamu hostel bisa menggunakan wifi, shared lounge, café, dan outdoor swimming pool untuk mengisi waktu luang saat berada di hostel.

Cozy Cloud Siem Reap
Pic: tripadvisor.co.id
Rating
Google : 4,9/5 dari 87 ulasan
Bookingcom : 9,5/10 dari 904 ulasan
Hostelworld : 9,4/10 dari 276 ulasan

Lokasi
Funky Ln, group1 svay dangkum commune, stueng thmei village, Siem Reap.

Facebook
https://facebook.com/cozycloudhostel

– One Stop Hostel Siem Reap @Pub Street

Di hostel ini hanya tersedia kamar tipe dorm dengan pendingin ruangan (AC). Namun, tidak perlu khawatir soal kebersihan dan kenyamanan di One Stop Hostel. Sebagian besar tamu yang pernah menginap memberikan rating tinggi untuk kebersihan dan kenyamanan hostel. Begitu juga soal lokasi yang sangat disukai oleh para tamu karena berada di pusat kota Siem Reap. Menuju Angkor Archaeological Park hanya sekitar 10 menit berkendara. Kamu juga bisa mencapai pusat hiburan seperti Pub Street serta night market hanya dengan berjalan kaki.

One Stop Hostel
Pic: booking.com
Rating
Google : 4,5/5 dari 247 ulasan
Bookingcom : 9,4/10 dari 688 ulasan
Hostelworld : 9,4/10 dari 2067 ulasan
Agoda : 9,2/10 dari 1489 ulasan

Lokasi
No.342, Sivutha Blvd, Opposite National Bank of Cambodia.

Website
https://onederz.com/siem-reap-one-stop/

***

Itulah rekomendasi 5 hostel murah di Siem Reap Kamboja. Jangan lupa, kamu harus memesan kamar hostel di Siem Reap dari jauh hari, ya. Banyak pejalan dari berbagai negara yang juga mengincari kamar di kelima hostel tersebut. Untuk reservasi hostel pilihanmu, silakan langsung mengecek harga dan ketersediaan kamarnya melalui website resmi atau OTA (traveloka, bookingcom, hotelworld, kayak, agoda, dll).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *