Martabak 88 Premium Semarang, Penggemar Martabak Wajib Coba

Mana nih Kawan Dolan yang hobinya kulineran? Kali ini kami ingin berbagi rekomendasi martabak enak di Semarang. Namanya Martabak 88 Premium. Martabak 88 Premium Semarang ini merupakan cabang dari Martabak 88 yang berpusat di Purwokerto.

Lokasi Martabak Premium 88 Semarang berada di Jalan Depok 39A. Tidak sulit kok menemukan outletnya. Begitu masuk ke Jalan Depok, kalian bisa menemukan outlet Martabak 88 Premium di deretan ruko sebelah kanan jalan (sebelum Restoran D’Cost).

Martabak 88 Premium Semarang

Istimewanya Martabak 88 Premium Semarang

Martabak 88 Premium Semarang menawarkan menu martabak dengan beragam varian rasa. Untuk martabak asin, ada lebih dari 15 varian yang bisa dipilih. Mulai dari sapi, sapi keju, ayam, ayam jamur, sosis sapi, sosis ayam, smoked beef, super supreme, hingga special mix. Jika ingin lebih komplit, kalian bisa request tambah topping seperti mozarella, smoked beef, sosis, telur bebek, hingga kornet.

Sementara itu, untuk martabak manis, variannya lebih banyak lagi, yaitu mencapai 60an rasa. Semuanya serba menggoda β€˜iman’ lho, Kawan Dolan. Variannya tidak cuma yang biasa seperti coklat, kacang, keju, dan pisang. Ada juga yang kekinian seperti silverqueen, nutella, ovomaltine, toblerone, kitkat, durian, avocado, hingga pizza tuna.

Menu Martabak Manis
Pic : martabak88premium

Untuk martabak manis ini kalian bisa request untuk dibuatkan versi tipis menyerupai leker, sedang, atau besar. Nah, adonannya juga bisa pilih, lho. Tidak cuma yang standar seperti martabak manis pada umumnya (warna kuning), ada juga pilihan red velvet, pandan, arang, dan greentea.

Harganya bagaimana? Standar kok. Berkisar antara Rp 31.000-Rp 140.000 saja. Tergantung dari varian rasa dan tambahan topping yang dipilih.

Kami Nyobain Ini Nih…

Dengan pilihan menu yang super banyak itu, kami sempat bingung mau memesan yang mana. Akhirnya diputuskan untuk memesan 2 martabak manis dan 1 martabak asin.

Martabak Red Velvet dari Martabak 88 Premium Semarang

Untuk martabak manis, kami memesan varian rasa coklat keju dan red velvet. Adonan martabak manisnya cukup oke karena tekstur yang dihasilkan empuk dan lembut. Rasa manisnya juga pas. Rasanya juga makin komplit ketika ditambahkan coklat dan keju yang melimpah. Sementara di red velvet, kenikmatannya disempurnakan dengan cream cheese dan taburan remahan oreo. Begitu dicicipi, woww… persis seperti penampakannya. Meleleh di lidah!

martabak sapi spesial
Pic : Martabak88Premium

Terakhir, kami mencoba martabak asinnya. Kami memilih martabak asin sapi spesial. Begitu dibuka dari kemasannya, aroma dan penampakan martabak sapi spesial ini sudah bikin ngences. Begitu digigit… kresss… kulitnya renyah sekali. Rasa asin dan gurihnya mantap. Isian daging sapinya juga banyak. Makin komplit ketika kami menyantapnya dengan acar dan saus khusus yang sudah disediakan sepaket.

———

Martabak Red Velvet dari Martabak 88 Premium Semarang

Keseluruhan, kami puas dengan semua varian rasa yang kami pesan. Jadi bisa dibilang, harganya sepadanlah dengan rasanya. Nah, kalau ada Kawan Dolan yang penasaran sama Martabak 88 Premium Semarang ini, bisa langsung cusss ke Jalan Depok atau pesan melalui Go-Food ya. Kepoin instagramnya juga boleh lho buat tahu update menu-menu martabaknya.

4 tanggapan pada “Martabak 88 Premium Semarang, Penggemar Martabak Wajib Coba”

Tinggalkan Balasan