Warung Angkringan Ramadan, Sajian Berbuka Puasa ala Pesonna Hotel Semarang

Buka puasa bersama teman-teman atau keluarga biasanya menjadi agenda wajib saat bulan Ramadan. Momen yang hanya setahun sekali ini tentu ingin dilewatkan dengan kesan yang melekat di hati. Kenyamanan, menu yang variatif dan lezat, serta harga yang bersahabat akhirnya menjadi pertimbangan saat akan memilih tempat untuk berbuka puasa bersama. Nah, bagi Kawan Dolan yang sedang berada di Semarang, kami berikan rekomendasi salah satu tempat terbaik untuk berbuka puasa, yaitu di Pesonna Hotel Semarang. Hotel yang berada di bawah naungan PT Pegadaian (Persero) ini berlokasi di Jalan Depok No. 33, Kembangsari, Kota Semarang. Selama bulan Ramadan tahun ini, Pesonna Hotel Semarang menghadirkan konsep Warung Angkringan Ramadan yang kental dengan nuansa tradisional Jawa.

Berbuka di Warung Angkringan Ramadan

Makan Sepuasnya di Warung Angkringan Ramadan

Warung Angkringan Ramadan ala Pesonna Hotel Semarang menyuguhkan lebih dari 40 item menu khas angkringan. Jenisnya mulai dari takjil, kurma, sup, aneka nasi bungkus, baceman, aneka sate dan gorengan, rebusan, aneka es, jenang dan kolak, serta beberapa menu dessert yang proses pengolahannya dilakukan secara live. Menu-menu tersebut dirotasi setiap harinya sehingga tamu akan selalu mendapatkan suguhan yang berbeda. Lihat info menu di sini.

Menu spesial dari Warung Angkringan Ramadan Pesonna Hotel Semarang ini ditawarkan dengan harga Rp 66.000 net/pax. Dengan harga tersebut, Kawan Dolan sudah bisa sepuasnya menikmati menu-menu yang tersedia.

Menarik ya, menu angkringan yang biasa ditemukan di tenda kaki lima, kini bisa dinikmati dengan suasana yang berbeda di restoran hotel bintang 3. All you can eat pula!

Istimewanya Berbuka Puasa di Pesonna Hotel Semarang

Kenapa kami merekomendasikan berbuka puasa di Warung Angkringan Ramadan Pesonna Hotel Semarang? Karena berbuka puasa di Warung Angkringan Ramadan Pesonna Hotel Semarang terasa istimewa dan berkesan bagi kami.

Tempat Yang Nyaman

Warung Angkringan Ramadan dibuka di restoran hotel yang berada di ground floor. Pengunjung bisa memilih untuk duduk di bagian indoor atau di area outdoor dekat kolam renang. Keduanya sama nyamannya untuk bersantap sembari mengobrol dengan kolega atau keluarga.

Restoran Pesonna Hotel Semarang

Outdoor Cafe Pesonna Hotel Semarang

Menu Variatif dengan Rasa Yang Tak Mengecewakan

Menu di Warung Angkringan Ramadan tak hanya variatif, tapi juga mengedepankan kualitas rasa. Ada beberapa menu yang sempat kami coba. Dibuka dengan kurma dan beberapa buah potong yang super segar, lalu dilanjutkan melepas dahaga dengan teh manis, jus jambu, dan es campur.

Kurma dan Puding di Pesonna Hotel

Setelahnya, kami mencicipi nasi ayam balado, nasi orak arik tongkol, nasi buncis, soto lamongan, sate usus, sate kerang, sate sosis, sate telur puyuh bumbu kecap, bakwan sayuran, tempe kemul, dan bacem ceker ayam. Semuanya memiliki rasa yang pas di lidah dan tak mengecewakan. Terutama bakwan sayuran dan tempe kemulnya yang sukses membuat kami beberapa kali menambah porsi.

Menu Berbuka Puasa di Warung Angkringan Ramadan Pesonna Hotel Semarang

Soto Lamongan di Pesonna Hotel Semarang
Soto Lamongan di Pesonna Hotel Semarang

Sebagai hidangan penutup, puding dan beberapa potong kue pukis tak luput kami lahap. Nah, kue pukis merupakan menu live cooking untuk hari senin di Warung Angkringan Ramadan Pesonna Hotel Semarang. Pilihan rasanya ada coklat, keju, sukkade, dan kacang. Untuk bisa mencicipi kue pukis ini, kami harus mengantri terlebih dahulu.

Selain karena baru diolah secara live saat berbuka puasa, rupanya peminatnya pun sangat banyak.  Namun antri tak masalah karena kami menunggu sembari menyaksikan secara langsung bagaimana proses pembuatan kue pukis tersebut. Mulai dari adonan dituang ke cetakan, ditaburi topping, hingga cara menyajikannya setelah matang.

Live Cooking Pesonna Hotel Semarang

Kue Pukis - Live Cooking Hotel Pesonna Semarang

Oh iya, restoran Pesonna Hotel Semarang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI, lho, Kawan Dolan. Jadi bisa dipastikan, selain kualitas rasa, semua menu yang disajikan juga terjamin kualitas kehalalannya.

Pelayanan Memuaskan

Terakhir, pelayanan yang ramah dan sigap dari staff restoran melengkapi keistimewaan berbuka puasa di Pesonna Hotel Semarang. Menikmati hidangan berbuka puasa tentu kurang nikmat jika tak dibarengi dengan kualitas pelayanan yang baik. Di restoran Pesonna Hotel Semarang, kami dilayani dengan sangat ramah.

Pesonna Hotel Semarang

Staff yang bertugas juga sigap untuk mengisi ulang makanan dan minuman yang mulai terlihat kosong. Ketika yang hobi menambah porsi makan seperti kami ini ingin mengambil menu yang sama, jadilah tak perlu menunggu terlalu lama.

————

Buber di Hotel Pesonna Semarang - Warung Angkringan Ramadan

Warung Angkringan Ramadan di Pesonna Hotel Semarang buka mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB, hingga tanggal 3 Juni 2019 nanti. Nah, kalau Kawan Dolan penasaran dengan rasa dan suasana berbuka dengan menu Warung Angkringan Ramadan, langsung saja reservasi tempat untuk berbuka puasa di Pesonna Hotel Semarang. Ajak teman-teman dan keluarga yang banyak ya. Selain biar makin seru, ada penawaran gratis 1 pax untuk minimal pembelian 10 pax.

Menu di Warung Angkringan Ramadan Semarang

Menu di Warung Angkringan Ramadan Hotel Pesonna

WARUNG ANGKRINGAN RAMADAN
Angkringan Berkah dan Halal ala Pesonna Hotel Semarang
Jalan Depok No. 33, Kembangsari, Kota Semarang
Info & Reservasi 
Anis  (0812 2548 8245)
Jusky (0818 884 677)
Ida (0812 2638 1037)

 

 

 

Tinggalkan Balasan