Rekomendasi Hotel Murah di Palangkaraya, Harganya Kurang dari 400ribuan!

Apakah kamu sedang mencari hotel murah di Palangkaraya? Jika iya, temukan rekomendasinya di sini. Kami bagikan daftar hotel murah di Palangkaraya dengan harga kurang dari Rp400.000,00 per malamnya. Hotel ini kami pilih berdasarkan ulasan yang bagus dari tamu-tamu sebelumnya. Beberapa hotel berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan tempat makan, pusat kota, kampus, dan area perkantoran.

1. Hotel Aurila – Hotel Murah di Palangkaraya Dekat Bandara

Hotel murah di palangkaraya dekat bandara
Aurila Hotel (Foto: aurilahotelplk.com)

Alamat

Jl. Adonis Samad No. 232, Panarung, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

4,5/5 dari 356 ulasan Google

Website

www.aurilahotelplk.com

Kontak

082289718555

Harga

Mulai dari Rp280.000,00 per malam

Kalau kamu mencari hotel dekat bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, maka Hotel Aurila adalah pilihan yang tepat. Hotel ini berjarak kurang dari 3 km dari bandara. Jadi, kamu tidak perlu terburu-buru jika ada jadwal penerbangan ke kota lain. Dengan harga yang murah, hotel berkonsep modern ini sudah menyediakan fasilitas yang memadai. Mulai dari restoran, wifi, kolam renang, laundry, hingga area parkir yang cukup luas.

2. Urbanview Hotel Bundaran Besar – Strategis di Pusat Kota

Hotel Murah di Palangkaraya
Urbanview Hotel (Foto: agoda.com)

Alamat

Jl. Cakra Buana, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

4,8/5 dari 39 ulasan Google

Website

Kontak

081258477014

Harga

Mulai dari 225.000,00 per malam

Berada di pusat kota, Urbanview Hotel adalah akomodasi terbaik untuk kamu yang ingin menjelajah kota dengan mudah. Kamu bisa menjangkau area bundaran besar, Jembatan Kahayan, Palangkaraya Mall, hingga kampus Universitas Palangkaraya hanya dalam beberapa menit. Urbanview Hotel memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan kamar yang nyaman. Ulasan dari para tamu sebelumnya pun terbilang bagus. Rata-rata para tamu puas dengan fasilitas, kenyamanan kamar, serta lokasi hotel yang strategis.

3. Sans Hotel Obelix Syariah – Tawarkan Suasana Tenang dengan Harga Bersahabat

Sans Obelix Syariah
Sans Hotel Obelix (Foto: tiket.com)

Alamat

Jl. Rajawali, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

4,1/5 dari 336 ulasan Google

Website

Kontak

(0536) 3225599 / 081258436568

Harga

Mulai dari Rp200.000,00 per malam

Mengusung konsep syariah, Sans Hotel Obelix cocok untuk kamu yang datang bersama keluarga. Hotel ini berada persis di pinggir Jalan Rawajali Induk sehingga mudah ditemukan. Di sekitar hotel banyak pilihan tempat makan, minimarket, ATM Center, hingga puskesmas. Jika ingin mengunjungi Museum Balanga, maka kamu bisa mencapainya hanya dalam waktu 10 menit. Untuk fasilitas, Sans Hotel Obelix menyediakan wifi, area parkir, ruang tamu, hingga resepsionis 24 jam.

4. Fovere Hotel – Hotel Murah di Palangkaraya dengan Interior Modern

Fovere Hotel Bintang 3 Palangkaraya
Hotel Fovere Palangkaraya (Foto: Traveloka.com)

Alamat

Jl. G. Obos Induk No.97, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

4,0/5 dari 1.443 ulasan Google

Website

www.foverehotels.com

Kontak

(0536) 4211888

Harga

Mulai dari Rp350.000,00 per malam

Hotel Fovere merupakan hotel budget sehingga harganya cukup terjangkau. Hotel ini cocok untuk para pebisnis maupun keluarga. Lokasinya dekat dengan Kampus Poltekes, kampus Universitas Palangkaraya, dan pusat perbelanjaan Mega Town Square. Desain hotel ini modern, dengan suasana yang nyaman. Tersedia berbagai fasilitas seperti wifi, layanan binatu, restoran, dan area parkir yang memadai. Selain itu, di sekitar hotel banyak sekali pilihan tempat makan dan minimarket yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki.

5. Hotel Nascar Family – Hotel Nyaman Untuk Liburan Bareng Keluarga

Nascar Family Hotel Redpartner
Nascar Family Hotel (Foto: booking.com)

Alamat

Jl. Nyai Undang, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

4,0/5 dari 323 ulasan Google

Website

Kontak

Harga

Mulai dari Rp150.000,00 per malam.

Ingin hotel yang nyaman untuk menginap bersama keluarga di lingkungan yang tenang? Cobalah menginap di Hotel Nascar Family. Hotel ini menyediakan fasilitas kamar yang memadai untuk kenyamanan beristirahat. Fasilitas di area publik hotel juga cukup lengkap. Tersedia lounge, akses wifi, taman, teras outdoor, dan area parkir yang luas. Jarak menuju bandara pun hanya sekitar 15 menit berkendara saja.

6. Hotel Putra Kahayan – Hotel dengan Konsep Komplek Perumahan

Putra Kahayan
Putra Kahayan Hotel Palangkaraya (Foto: tiket.com)

Alamat

Jl. Temanggung Tilung I No. 7, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

4,5/5 dari 294 ulasan Google

Website

Kontak

081251151317

Harga

Mulai dari Rp370.000,00 per malam

Hotel Putra Kahayan menawarkan pengalaman menginap yang berbeda. Hotel ini dikonsep mirip seperti kompleks perumahan modern. Tiap kamarnya dibuat menyerupai rumah-rumah kecil yang berderet rapi. Beberapa tamu mengungkapkan pengalamannya serasa seperti menginap di cottage. Para tamu bisa memarkirkan kendaraannya langsung di depan kamar. Kondisi ini akan terasa lebih praktis bagi tamu yang membawa banyak barang, misalnya seperti rombongan keluarga dengan anak kecil. Untuk fasilitas kamarnya sudah cukup lengkap. Selain itu, di area publik para tamu bisa menikmati fasilitas wifi, coffeeshop, meeting room, dan laundry.  

7. Hotel Avicenna – Lingkungan Tenang dan Dekat Tempat Ibadah

Hotel Avicenna
Hotel Avicenna Palangkaraya (Foto: pegipegi.com)

Alamat

Jl. Merak No. 1, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

4,0/5 dari 297 ulasan Google

Website

Kontak

(0536) 3222557

Harga

Mulai dari Rp195.000,00 per malam

Satu lagi hotel murah di Palangkaraya yang berada di lokasi yang suasananya cukup tenang, yaitu Hotel Avicenna. Terutama bagi kamu yang mencari hotel sekitar Bukit Tunggal, maka hotel ini bisa menjadi alternatif. Dengan fasilitas yang memadai, kamu bisa beristirahat dengan nyaman. Cukup berjalan kaki, kamu sudah bisa menjangkau beberapa tempat makan, minimarket, dan masjid. Untuk tempat wisata populer terdekat dari hotel ini ada Museum Balanga dan Kalawa Waterpark. Kamu cukup berkendara kurang dari 15 menit untuk tiba di tempat-tempat tersebut.  

8. Artz Eatery and Hotel – Hotel Murah di Palangkaraya dengan Desain Menarik

Artz Hotel & Eatery Hotel Budget Palangkaraya
Artz Eatery & Hotel (Foto: pegipegi.com)

Alamat

Jl. Seth Adji No. 31 Panarung, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

4,1/5 dari 321 ulasan Google

Website

Kontak

(0536) 4215487

Harga

Mulai dari Rp230.000,00 per malam

Untuk kamu yang mencari hotel dengan interior unik, maka cobalah menginap di Artz Eateary & Hotel. Sesuai namanya, konsep hotel ini cukup artsy. Selain itu, fasilitas kamarnya terbilang lengkap. Beberapa tamu memberikan penilaian yang cukup bagus untuk kenyamanan kamarnya. Di area publik, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas wifi dan pendingin ruangan. Di lantai 1 ada café yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat. Kalau ingin variasi makanan lain, di sekitar hotel ini juga banyak sekali tempat makan hingga warung jajanan.  

9. Hotel Amaris – Hotel Murah di Palangkaraya dekat Jembatan Kahayan yang Ikonik

Penginapan Murah di Palangkaraya
Hotel Amaris dekat Jembatan Kahayan (Foto: amarishotel.com)

Alamat

Jl. S. Parman No. 60 A, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

3,7/5 dari 3.111 ulasan Google

Website

Kontak

(05360 3238989

Harga

Mulai dari Rp337.000,00 per malam

Berada tidak jauh dari pusat kota, Hotel Amaris menawarkan pilihan kamar yang nyaman untuk berbagai kalangan. Kamarnya dilengkapi dengan fasilitas memadai. Begitu juga fasilitas penunjang lain seperti ruang tunggu yang nyaman, restoran, wifi, meeting room, dan area parkir yang cukup luas. Lokasi Hotel Amaris sangat dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Palangkaraya. Mulai dari Jembatan Kahayan, Taman Pasuk Kameloh, Tugu Sukarno, Palangkaraya Mall, hingga Bundaran Besar. Semuanya bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki dari Hotel Amaris. Kalau ingin wisata kuliner, kamu cukup berkendara kurang dari 10 menit. Ada Rumah Makan Kampung Lauk yang tersohor dengan kelezatan menu-menu lokalnya.

10. Hotel Batu Suli – Hotel dengan Kolam Renang yang Cocok Untuk Keluarga

Alamat

Jl. Raden Saleh No. 4, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (cek Google Maps)

Rating

3,9/5 dari 1.044 ulasan Google

Website

Kontak

(0536) 3244765

Harga

Mulai dari Rp220.000,00 per malam

Hotel Batu Suli adalah salah satu hotel yang cukup ternama di Palangkaraya. Hotel ini berada dalam deretan hotel di Palangkaraya dengan fasilitas kolam renang yang cocok untuk liburan keluarga. Selain itu, tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu sudah bisa menikmati kamar standar berfasilitas lengkap. Harga tersebut bahkan sudah termasuk dengan layanan sarapan. Lokasi Hotel Batu Suli juga terbilang strategis. Dari hotel ini, kamu bisa menjangkau beberapa kampus ternama dengan mudah. Mulai dari kampus Politeknik Kesehatan, UPR, hingga Universitas Muhammadiyah.

Penutup

Itulah beberapa pilihan hotel murah di Palangkaraya. Harga per malam yang tertera adalah harga untuk kamar tipe standar. Sebagai catatan, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan management hotel. Untuk memastikan harga terbaik yang bisa kamu dapatkan serta ketersediaan kamarnya, sebaiknya reservasi terlebih dahulu, ya. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka kamu bisa memesan melalui online travel agent seperti Traveloka, BookingCom, PegiPegi, atau Agoda. Biasanya sering ada promo-promo menarik sehingga harga kamar menjadi lebih terjangkau. Khusus untuk kamu yang masih bingung ingin pergi kemana, langsung cek rekomendasi itinerary Palangka Raya ini, ya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *